^Kembali Ke Awal

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi, Kalau Bukan Kitorang Siapa Lagi

PEDOMAN LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT

Pengaduan masyarakat diperuntukan sebagai media keluhan, pengaduan, sumbang pikiran, gagasan atau saran yang bersifat membangun baik mengenai instansi pemerintah atau swasta yang disampaikan oleh masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik. Pengadu adalah individu atau kelompok yang menyampaikan pengaduan baik secara lisan maupun tertulis kepada pemerintah atau penyelenggara pelayanan publik. Informasi pengaduan masyarakat dapat ditujukan pada email …………

Prosedur Penanganan Pengaduan :

1.    Pengunjung yang bertindak sebagai pengadu harus memberikan informasi identitas pengadu, relevansi kepentingan pengadu, penjelasan lengkap tentang hal yang diadukannya, bukti-bukti yang dimiliki pengadu. Identitas pengadu akan terjaga kerahasiaannya;

2.    Isi pesan yang disampaikan harus memperhatikan etika berbahasa;

3.    Pesan yang terkirim akan diseleksi oleh redaksi;

Selanjutnya silahkan mengirimkan pengaduan ke………………

Untuk mengunduh format email disini

Penilaian Pengunjung

Bagaimana pendapat anda tentang website kami
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Kunjungi Juga

 

 

 

Statistik Pengunjung

Hari ini209
Kemarin297
Minggu ini1033
Bulan ini6588
Total58963

IP Pengunjung: 54.204.252.37 Info Pengunjung: Unknown - Unknown Kamis, 30 Maret 2017

Sedang Online

Guests : 17 guests online Members : No members online
Copyright © 2014-2016. distambenpapuabaratprov  Rights Reserved.