^Kembali Ke Awal

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi, Kalau Bukan Kitorang Siapa Lagi

Bid. Penataan Wilayah

Memimpin ketugasanBidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangandengan merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan, membimbing, mengawasi, mengoreksidan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan agar mencapai dayaguna dan hasil guna optimal.

   a.    Merencanakankegiatan operasional Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan berdasarkan rumusan program kerja Dinas Pertambangan dan Energi sebagai pedoman pelaksanaan tugas.

   b.   Mendistribusikan tugas kepadabawahan sesuai tugas dan tanggung jawabnya untuk kelancaran pelaksanaan tugas Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan.

   c.   Memberi petunjuk kepada bawahan di lingkungan Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan setiap saat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar.

   d.   Melaksanakan penyusunankonsep rancangan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) diBidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan sesuai dengan arahan Kepala Dinas Pertambangan dan Energisebagai pedoman pelaksanaan kebijakan di Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan.

   e.   Mengkoordinasi kegiatan pembinaan dan penyelenggaraan kegiatan Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan dengan unit-unit kerja di lingkungan Dinas Pertambangan dan Energi.

   f.   Melakukan pembinaan teknis operasional kepada para kepala seksi di Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan berdasarkan kebijakan yang ditetapkan dalam peraturan perundang- undangan dan program kerja Dinas Pertambangan dan Energi.

   g.  Melaksanakan monitoring danevaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan berdasarkan arahan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi agar visi dan misi Dinas Pertambangan dan Energi dapat tercapai dengan baik.

   h.  Mengendalikan kinerja Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangansesuai dengan arahan Kepala Dinas Pertambangan dan Energiuntuk mencapai akuntabilitas kinerja lembaga.

   i.   Melaksanakan penyusunanlaporan berkala dan rutinpelaksanaan program/kegiatan Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangansesuai penetapan kinerja dan pedoman sebagai bahan penetapan laporan.

   j.   Mengevaluasi pelaksanaan tugas di lingkungan Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangandengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang.

   k.  Membina Pegawai dengan melakukanpenilaian kinerja pegawaimelalui DP3 di lingkungan Bidang Penataan dan Konservasi Wilayah Pertambangan, dan pemberian prestasi kerja sesuai ketentuan aturan kepegawaianuntuk meningkatkan kinerja lembaga.

   l.   Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan sesuai bidang tugasnya dengan penuh tanggungjawab untuk kelancaran tugas.

Penilaian Pengunjung

Bagaimana pendapat anda tentang website kami
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Kunjungi Juga

 

 

 

Statistik Pengunjung

Hari ini208
Kemarin297
Minggu ini1032
Bulan ini6587
Total58962

IP Pengunjung: 54.204.252.37 Info Pengunjung: Unknown - Unknown Kamis, 30 Maret 2017

Sedang Online

Guests : 7 guests online Members : No members online
Copyright © 2014-2016. distambenpapuabaratprov  Rights Reserved.