^Kembali Ke Awal

Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi, Kalau Bukan Kitorang Siapa Lagi

Distamben Agenda

Pengumuman

Aplikasi

Video Galery

 

Silahkan Login

Menteri ESDM Bersama Dirjen Ketenagalistrikan dan Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Meninjau Lokasi PLTMH Yang Berada Di Distrik Ayamaru Jaya Kabupaten Mayrat Provinsi Papua Barat Dalam Rangka Pencanagan Program Indonesia TerangGubernur Papua Barat Abraham O. Atururi (photo kiri) berjabat tangan dengan BP Regional President Asia Pacific Christina VerchereKepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Papua Barat dalam Acara Rapat Pembahasan KAK Transportasi LNG di Kantor Perwakilan Papua Barat di JakartaSekretaris Daerah Papua Barat Nataniel D. Mandacan Membuka Secara Resmi RAKORNIS Sektor ESDM Se-Papua BaratFoto bersama Sekda Papua Barat, Kadis ESDM Jawa Timur, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Se-Provinsi Papua Barat Serta Narasumber dari Kemendagri dan KESDM dalam Acara RAKORNIS Sektor ESDM Tahun 2016

SEKDA Papua Barat Membuka Acara RAKORNIS Sektor ESDM

Manokwari, Bertempat di Lt.3 Aula Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Papua Barat, Gubernur Papua Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Nataniel D. Mandacan membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral Se-Provinsi Papua Barat Tahun 2016.

Dengan Mengusung tema “ Menuju Era Baru Penyelenggaraan Urusan Energi dan Sumber Daya Mineral Menurut UU Nomor 23 Tahun 2014 “, Dalam sambutannya (yang dibacakan oleh SEKDA Papua Barat) Gubernur menyampaikan bahwa kewenangan pemerintah provinsi disektor energi dan sumber daya mineral bertambah besar dan komplkes yang akan berakibat pada aspek lain seperti sumber daya manusia, sarana-prasarana, penadanaan, maupun struktur kelembagaan.

 

Oleh karena itu, Gubernur menegaskan agar proses pelaksanaan percepatan pengalihan P3D (Personel, Sarana dan Prasarana, Pendanaan dan Dokumen) sebagai konsekuensi dari pelaksanaan uu nomor 23 tahun 2014, hendaknya disikapi secara serius dan bertanggung jawab oleh dinas pertambangan dan energi provinsi dan terutama kabupaten/kota dengan tetap melakukan koordinasi  kepada bupati/walikota masing-masing. Kepada dinas pertambangan dan energi provinsi papua barat, beliau juga menyampaikan untuk segera melakukan koordinasi dengan skpd terkait seperti badan kepegawaian daerah, badan pengelola keuangan dan asset daerah, biro organisasi, bappeda, dan lain-lain terkait pengalihan P3D. (bdy)

Berita Nasional

Galery Foto

Penilaian Pengunjung

Bagaimana pendapat anda tentang website kami
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Kunjungi Juga

 

 

 

Statistik Pengunjung

Hari ini209
Kemarin297
Minggu ini1033
Bulan ini6588
Total58963

IP Pengunjung: 54.204.252.37 Info Pengunjung: Unknown - Unknown Kamis, 30 Maret 2017

Sedang Online

Guests : 30 guests online Members : No members online
Copyright © 2014-2016. distambenpapuabaratprov  Rights Reserved.